Senin, 03 November 2014

Mengambil Frustrasi The Out Of Bekerja Dengan Anjing Anda

Seekor anjing atau anak anjing kecil yang lucu bisa merambat ke dalam hati dan kehidupan banyak orang. Jika Anda memiliki satu sudah atau sedang berpikir tentang mendapatkan satu, Anda berada dalam untuk mengobati nyata! Sebuah hewan peliharaan terlatih adalah kunci untuk hubungan yang hebat. Baca artikel di bawah ini untuk mendapatkan beberapa tips bermanfaat pada pengembangan hubungan pemilik / pet indah: best laptops for under 400

Berikan anak anjing anda beberapa mainan untuk mengunyah sehingga mereka tidak terluka saat tumbuh gigi, dan menjauhkannya dari mengunyah barang-barang lainnya. Memberikan satu mainan mengunyah nya segera.

Diet anjing Anda harus makan jumlah yang tepat yang sehat dan seimbang. Sebuah diet yang buruk dapat berdampak negatif mereka dalam berbagai cara. Hal ini dapat merusak anjing Anda berperilaku buruk dan tidak baik untuk perilaku mereka. Sesuatu semudah nutrisi yang tepat kadang-kadang dapat memiliki anjing lebih taat.

Batasi durasi pelatihan Anda sessions.Spending terlalu banyak waktu hanya pada satu aspek dari pelatihan akan mulai membosankan anjing. Coba membatasi sesi pelatihan terbatas pada sekitar 10 menit.

Pastikan Anda punya hadiah siap kapan anjing melakukan sesuatu dengan sukses. Anda ingin mengajar anjing Anda memahami bahwa Anda senang dengan perilakunya. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan anjing menangkap apa yang harus dilakukan dan apa yang salah.

Dibutuhkan banyak pengulangan sebelum anjing belajar sebuah perintah baru. Mungkin diperlukan sebanyak 50 repetisi dari satu perintah sebelum anjing Anda belajar perintah.

Anda harus bersikap tegas pada anjing untuk melatih secara efektif. Interaksi yang konsisten ini akan memperkuat hubungan antara Anda dan anjing Anda.

Jika Anda menemukan anjing dengan siapa Anda tidak kenal, pendekatan perlahan dan memungkinkan untuk mengendus hand.This Anda memungkinkan anjing terbiasa dengan aroma Anda dan membuatnya jauh lebih percaya ke arah Anda. best educational toys 2014

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika melatih anak anjing adalah untuk memastikan dia tahu name.Use namanya nya secara teratur, dan membuat jelas bahwa Anda ingin dia menanggapi dengan datang kepada Anda ketika Anda menelepon namanya. Inilah kata-kata utama yang perlu anjing Anda tahu. Menghabiskan banyak waktu dengan anjing Anda, sehingga Anda dapat ikatan dan dia akan belajar Anda tuannya. Dengan cara ini ia akan membantu mereka menjadi lebih terbuka untuk beberapa pelatihan lanjutan.

Konsisten ketika pelatihan pelatihan anjing Anda. Jika ada beberapa pelatih, pastikan semua orang menggunakan perintah yang sama dan sistem serupa disiplin dan penghargaan. Anak anjing anda akan memiliki waktu yang lebih baik di belajar setelah tahu apa respon yang diharapkan dari perilakunya.

Anda harus terus-menerus menantang anjing Anda tetap up-to-date dengan apa yang Anda mengajarinya dengan menyediakan tantangan secara berkala. Kuis dia untuk melihat apakah ia ingat perintah, bahkan jika Anda tahu dia masih punya itu. 12 step diet program

Mengetahui apa yang sekarang Anda tahu bagaimana sederhananya adalah untuk melatih anjing, mengapa ragu? Mulai menerapkan tips ini hari ini. Anjing ingin tahu apa yang ingin mereka lakukan dan mengikuti perintah Anda. Semua mereka Nees adalah beberapa arahan mengenai apa yang harus dilakukan. Mulailah sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar